Trade Kefahaman NPF

Trade kefahaman NFP, ini sebenarnya trade kefahaman yang perna aku baca di KK TBST TK NFP.
Jangan ikut dicandle NFPnya, lihat candle setelah NFP, jika dia lebih besar dari candle nfp maka silahkan follow Candle itu.


Beritanya gini sob, kan gak seru tuh klu ngak bicar berita klu membicarakan NFP. Apa Nfp itu ? tentu semua trader uda tau apa nfp itu jadai ngak usa dibahas tuntas diblog ini.

Nonfarm Payrolls
Acara utama hari ini adalah data payrolls AS yang akan dirilis sore ini. Konsensus adalah 140'000 peningkatan nonfarm payrolls dibandingkan 88'000 dicetak bulan lalu. Pada bagian belakang data terbaru AS dan pemotongan anggaran federal, kami percaya bahwa ada ruang untuk kekecewaan sore ini. Sebagai data terbaru menunjukkan, meskipun 85bn senilai pembelian obligasi USD, inflasi masih terlalu rendah dan pekerjaan tersebut tidak meningkatkan "substansial". Hari ini, kita mengamati bahwa ekonomi tidak memberikan reaksi buku dengan tindakan kebijakan lagi. Ini sebabnya kami percaya bahwa pelonggaran besar (atau keputusan untuk memperpanjang kebijakan longgar) telah menurun efek marjinal pada kegiatan ekonomi dan data NFP sore dapat memperpanjang frustrasi bulan lalu.

Euro Keeps Mengejutkan

Katalis utama dalam perdagangan FX jelas kebijakan ECB vonis kemarin. ECB memutuskan untuk menurunkan suku refinancing sebesar 25 basis poin ke 0,50%. Meskipun tindakan secara luas diharapkan dan sebagian sudah harga di, Euro-reli setelah penurunan suku bunga agak misterius bagi kita. Tidak ada rasional apresiasi mata uang setelah penurunan suku bunga, dan reaksi tertentu menunjukkan bagaimana Euro dipengaruhi oleh perdagangan spekulatif.

Meskipun reli spontan dalam Euro, mata uang tunggal jatuh ke 1,3038 selama konferensi pers Presiden ECB Draghi. Dua frase tertentu berkumpul perhatian. Pertama, Draghi mengatakan bahwa ECB "teknis siap" untuk suku bunga deposito negatif (ini akhirnya memicu bergerak downside dalam Euro!) Dan menyatakan bahwa setiap pilihan kebijakan akan dianggap meskipun "konsekuensi yang tidak diinginkan yang serius". Sekarang, ini adalah pesan yang kuat dan peringatan yang solid tentang masa depan Euro. Secara teori, pelonggaran besar dan tindakan kebijakan longgar harus membebani Euro dalam jangka menengah dan panjang (kecuali fundamental ekonomi sepenuhnya terbalik dan kami belum diberitahu belum).

Dalam jangka-pendek namun, harga Euro menceritakan cerita yang berbeda. EURUSD menguat kembali di atas 1.3100 pagi ini. Indikator tren dan momentum masih bullish dan bahkan kembali memperkuat sejak pembukaan Eropa. Euro diperdagangkan pada sentimen positif hari Jumat ini menjelang data payrolls AS sore ini. Setiap kekecewaan dalam nonfarm payrolls harus mendorong Euro lebih tinggi. Pada sisi negatifnya, kami percaya bahwa EURUSD harus tetap didukung pada 1.3038/69 (reaksi kebijakan rendah / 21-dayma).

ECB suku bunga memiliki dampak negatif pada sterling. GBPUSD mengalir turun ke 1.5497 setelah konferensi pers Presiden ECB Draghi, namun sisi negatifnya tetap terbatas. Indikator tren dan momentum tetap kokoh kuat sementara RSI berada pada 64,5%. Level resistance kunci berikutnya adalah 1.5606 (Fibonacci retracement 50% pada Jan 13'-Mar 13 'penurunan & pemulihan yang tinggi), jika rusak harus membuka jalan bagi kekuatan yang lebih luas.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar untuk berbagi kefahaman

Contact Form

Name

Email *

Message *