Take Profit Mengamankan Diri dari segala kemungkinan dalam Market Forex

Siapa sih yang hebat dalam forex ? pasti banyak para trader mengatakan aku, ini, itu yang hebat karena memiliki Idikator, memiliki system dan memiliki ini, dan sebagainya.

Menurutku trader hebat adalah trader yang bisa lindungi Profit yang dicapainya dan orang yang bisa keluar dari masalah Floting yang dialaminya. Jadi menurutku itu Broder.....

Banyak orang bilang, om sabri pasti ploting skarang karena Candle uda berbalik yang tadinya naik dan sekarang turun. Hehehhe aku hanya tersenyum dan menjawab, iya aku terkadang floting karena itulah Trader forex dak bisa menghindar dari dua hal : Ploting dan Profit. Tetapi aku bisa mengurangi Resiko dengan take Profit ala Trade LineZOOna. Berapa sih TP klu trade Line Zoona om ? tanyanya ulang. aku jawab, Trade Line zona memiliki dua cara dengan TP,

1. TP disetiap Line, contoh Break di Line 30 maka anda harus TP diline 50. atau jika Reject diline 50 maka anda sell dan tp di line 30. Cara kedua yang mana ? 
2. TP aman yang ada diTradeLneZOOna yaitu TP 15pip  disetiap Open Posisi anda, dan itulah yang aku terpkan. non resiko broder.



Sekian duku ya, Semoga bermafaat dan selalu dalam melindungi profit anda. 
Salam

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar untuk berbagi kefahaman

Contact Form

Name

Email *

Message *