Market Off Jadinya Ngeblog

10:37 PM By

Hari ini Market ngak buka, makanya kusempatkan diriku untuk menata dan memperbaiki Blog aku yang lain. Entah kenapa sekarnag kaya blog mencanduiku. Serasa ada yang kurang jika dalam sehari aku ngak posting diblogu yang tersayang ini.

Oke kita kembali dipersoalan Penataan blog, blog yang mana aja yang aku perbaikai hari ini ? dan blog itu bercerita tentang apa ? masih  forex kah ?
Pasti teman teman ada yang penasaran tentang itu, saya tau dalam hati kalian bertanya tanya tentang itu, tetapi sabar diakhir ceirita akau pasti beri bocoran kok. hehehhehh Aku alay deh, bukan hanya alay tapi Sotta kata orang Bantaeng. Percayalah aku hanya bercanda sambil senyum senyum sekarang.

Oke para sahabat dan Om bro sekalian, ngak usa saya panjang lebar karena saya uda jauh bertele tele nih kayaknya jadi langsung aja ya pada inti pembicaraan kita. Mau tau mana blognya silahkan Klik gambar dibawa ini, puastiii diantar keBlog yang aku maksud .

ESAFOREX

Jangan lupa kritik dan saranya Om Bro Tan, yang bisa membagun bukan fitnah dan mencelah ....
Hehheheh ...... hehehehhe ...

Sekian dulu ya , Termakasih ......

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar untuk berbagi kefahaman

Contact Form

Name

Email *

Message *