Muhammad Soleh Suaidi ST, Misteri dalm Forex



Waoh...... aku harus bilang apa ya? Ini merupakan mimpi kedua kalinya terjadi, dan merupakan mimpi yang berangkai. Entah ini merupakan bunga mimpi atau ada arti / hikma / pesan yang ingin disampaikan lewat mimpiku ini.

Sekitar 2, 3 bulan yang lalu, aku mimpi tentang “Masta Suaidi”. Cerita dalam mimpi itu sangat jelas diingatanku. “ hari itu aku dari suatu  tempat, dan sepulang dari tempat itu aku diantar sama Masta Suaidi dengan mobil Pick UP. Aku duduk dibelakang, sedangkan masta yang nyetir mobil itu.

Sampailah aku dirumah. Dan aku berkata “ Mas..... ngak singga dulu kerumahku Mas...? banyak member IA1 diatas”. Masta menjawab. “ ngak usah dulu yah masih banyak yang ingin saya temui. Tunggu saja saya disini, dan saya akan kembali mengajar kamu Trading forex”. Itu kata sang Masta suidi. Itulah akhir dari mimpiku.

Pada tanggal  16 october 2012, Malam rabu. Aku bermimpi lagi tentang Masta Suaidi. Dia tiba tiba muncul dan menepati janjinya ingin mengajariku trading Forex. Pelajaran mulai dilakukan Masta dalam mimpi itu kesaya. Setelah dia berbicara tentang forex, aku bertanya tetang system trading masta 3 kotak itu. “ Mas.... kenapa dalam rumus 3 kotak harus pake Parabolic Sar dan zigzat, apa pungsinya dan sya haru entry dimana. Dia jawab “ kamu pake apa?” saya jawab “ saya pake Candlestik doang mas...” . dia meminta dibukakan candle yaag sy gunakan dalam anlisa forex. Sejenak Masta melihat chart yg berisikan Candle, dia langsung berkata “ Oh..... ini bisa ... ini aja kamu pake, dan perhatiakan Market atu candle pada saat berbentuk “ALLAH” disaat bentuk itu keluar, maka silahkan entry diujungnya. Sayang hanya sampai disitu Masta menjelaskan dalam mimpi itu karena aku keburu bangun dan heran, dan mempertanyakan apa arti mimpi ini?.
Itulah mimpiku, apa mimpimu?. Itu hanya mimpi banyak ornag yang bilang hanya bunga tidur, tapi kenapa seperti ada yang skenariokan yah...? ALLAH lah yang maha tau dari segala rahasia.
Pada saat pagi aku langsung buka market, percaya atu tidak benar benar aku melihat rangkaian candle berbentuk Allah. Coba teman teman cek dan perhatikan. Sampai sekarang aku masih menjadikan misteri, dan terus mencari dan mengkaji Market yang berbentuk lapas “Allah”.
Inilah akhir ceritaku. “ Ini hanyalah Mimpi”.

Terimakasih
Kepada Muhammad Soleh Suaidi ST

By : Sabri Bantaeng

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar untuk berbagi kefahaman

Contact Form

Name

Email *

Message *