Kajian Trade Sifat EU

6:39 AM By


Aku bukan bermaksud sok ngaku dan sok pintar, tetapi aku hanya mengembangkan/kaji ulang sifat EU yang perna dikaji sang Guru TBST (Bang DIN).

TB dan ST adalah pohon, TK dan lainya adalah tangkai dan buahnya. Selama ini aku uda belajar TBST meskipun tak belajar langsung dari Sang Ompu TBST, krn aku hanya belajar sesuai tutor yg aku dapat dari teman teman dan yang ada diporum lainya. intinya sy ngak masuk resmi dikls TBST.

Kerjaku hanya melukis TB, sesuai petunjuk Teman dan tutor. setelah banyak lukis TB aku lanjutin cari KK ST dan setelah dapat dan uda paham aku lanjutin ke TK, dan mendapat tutornya di forum tbsttkhh1.biz. dari situlah aku mulai tertarik belajar TK dan lukis serta lukis trusss. Dan baru2 ini aku bertemu teman Sirjon dari Gorontallo, dan sy bermohon untuk ditunjukan dalam memahami HH1 dan itu didukung oleh pemberian tutor oleh om Imam Suharijadi....

Akhir akhir ini aku banya pakeistilah yg jarang dipake di TBST, tp aku pake krn hanya untuk mempermuda kepahaman. contohnya PA dalam TBST tak ada PA yg ada TK arah, namun TK arahkan ada KKnya, sedangkan yang kukaji ada banyak TK arah tak masuk dalm KK namun lanjut...... dan krn itu harus dikembangin tp jangan keluar dari TB dan ST.

Dan terakhir sekali aku melukis, tp yang aku lukis ini bukan yang dianjurkan untuk dilukis. namun aku baca sifat eu, dan mencoba mengkaji lewat lukisan, akhirnya aku menemukan hal yg berulang ulang dalam kajian itu. bahkan aku uda buat KK tp KKnya berlaku untuk diriku sendiri klupun ada orng lain yang membaca KKnya jangan langsung diterima tp kaji ulang dulu jangan samapai ada kekeliruan dari saya.

Trade Sifat EU itulah sebutanya. Meskipun bentuknya mirip dg TK Tokyo Sunami tp banyak KK yag berbeda termasuk Volume dan entrynya.... atu untuk mempermuda dalam meng analisa aku tulis aja yah KK nya di blog ini, tp jangan digunakan klu blm dikaji krn ini kukaji untukku sendiri....!!!

Ini KK yang aku maksud :


KAJIAN SIFAT EU
====
KK TRADE SIFAT EU

HARI CANTIK :
1. SELASA
2. RABU
3. JUMAT
4. SENIN & KAMIS RESIKO

1. ADA BBBB / SSSS
3. SW SETELAH BBBB MINIMAL 1-2 JAM
3. ADA CB > 40 PIP
4. VLUME HARIAN > 100 PIP
5. MASA JAM 3 - 10 PM
6. ENTRY S/B DG TP 20 JANGAN LEBIH

TRADE SIFAT EU BATAL :
1. BBBB VS SSSS
2. ADA CB SEL VS CB BUY
3. CB < 40 PIP
4. VOLUME < 100
5. ADA SHADWO < 30 PIP BERLAWANAN SBLM CB

RESIKO TRADE SIFAT EU :

1. ADA CB SELL DI SIFAT EU BUY/ ADA CB BUY DI SIFAT EU SELL
2. ADA MARKET 7 BAR
3. TAK ADA SW SETELAH BBBB/SSSS
4. ADA SHADWO < 30 PIP
5. TRADE SIFAT EU DI HARI SENIN & KAMIS

Untuk melihat Gambar Hasil kukisanya silahkan Klik DISINI

2 comments:

  1. Wah, luar biasa masta.. saya newbie yg sedang belajar trading.. dan tertarik mempelajari TBST, ada beberapa istilah yg belum saya pahami diantaranya :
    apa itu BBBB dan SSSS ?
    lalu CB itu apa ya ?
    lihat kondisi yang masta tulis di atas, di TF berapa ? TF 1 atau 4 atau Day ? trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. BBBB = Buy 4 kali dab SSSS= Sell 4 kali
      CB adalah singkatan dari Candle Besar ......
      TF H1 .......

      Gitu maksudnya om broder.....

      Delete

Silahkan berkomentar untuk berbagi kefahaman

Contact Form

Name

Email *

Message *