Trade NFP Ala Trade LineZOna

Malam ini katanya NFP, tapi aku ngak mau tau apakah ini NFP atau bukan, aku hanya fokus pada Line-Line, dan kata teman Candle panjang itu NFP. aku melihatnya kalupun itu NPF ngak apa apalah yang penting dia reject di Line 30 dan aku bakalan hantam buy.

Dimana bisa lihat NFP? tanyaku ketemanku. Katanya lihat aja di www.forexfactory.com/ gambarnya seperti ini :


Tetapi aku ngak ngaruh yang pasti aku buy sekarang karena Candle NFP itu masuk Rule Trade LineZOna, Reject di Line 30.

3 comments:

  1. dan ga tembus low yesterday

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan seandainya tembus low yesterday/L30, kemungkinan lanjut bearish

      Delete
  2. Betul Bang......
    Candle itu hanya Reject L30, makanya Balik atas deh....

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar untuk berbagi kefahaman

Contact Form

Name

Email *

Message *