Sangat Cepat untuk Mendapatkan 30 pip

Pada malam ini sangat cepat untuk mendapatkan 30 pip dan bahkan lebih dari itu.

Market pada 4 pm, Break pada line 30 berarti op buy tp line 50. dan oke
Selanjutnya pada jam 6 ternyata candle itu break di 50 dan 75, beranilah aku buy lagi TP L 100, semua selesai .

Gambar marketnya seperti ini :


Dalam gambar diatas aku suda setting Fibo... untuk penentu Startline sampai Line 150.


2 comments:

  1. tidak batal ka kalu break 2 line pada satu candle?mohon penjelasan abg sabri

    ReplyDelete
  2. ini hampir kena sifat EU yg perna saya posting, tetapi kenapa sifat itu batal karena
    candle BBBB tak ada SW/repair 1 jam meski itu diatas 40 tp pasti akan batal reverse.
    Prediksiku buy minimal line 100, aku TP situ aja, dikit aja.

    Nah gimana dengan Trade Line ?
    Oh.. itu jelas resiko karena daiatas 40 pip. seharusnya dia reverse selepas cs 40 pip itu.
    andai hanya analisa Line maka aku pasti ngak op tetapi karena ada tambahan kefahaman yg kusebutkan diatas maka aku op , serisiko apapun saya sangat percaya akan sampai keline 100 itu om.

    Apa yang terjadi ?
    benar sampai dan bentuk sahdwo lebih 30, jika Trade system yag perna jadi tempat belajarku, ( TBST & GTS) maka langsung sell , namun aku dak berani skrng karena ini bisa saja naik dulu karena ada kategori reject masalah. minimal naik ambil ancang2, barulah kebawa. nah.... pas candle kedua dalam betuk Doji disitulah aku nge sell dan TP 15 pip aja syukur dapat dari pada terlalu berharap besar dan tak dapat.....

    Break 2 Line ngak batal kecuali 3 & 4 Line..........
    hanya kejelian untuk mendapatkan entry terbaik.
    Jika dirikita mempersiapkan BooM maka jangan ambil pip banyak,
    Ceritanya jika mau memikul pasir banyak, jaraknya jangan jauh karena bisa saja punggun anda bermasalah, jika jarak dekat maka mungkin saja kita bisa porsir tenaga karena jika porsir maka cepat selesai dan bisa beraktivitas lain ....

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar untuk berbagi kefahaman

Contact Form

Name

Email *

Message *