Pilihan Exchanger, Fasapay, WebMoney dan PerfectMoney

Setelah aku buka dan baca-baca di KASKUS, disana banyak yang protes atas adanya issu sala satu broker yang tidak bisa WD profit mereka. Kenapa begitu ? jawabanya karena saat mereka Deposit melalui Liberty, dan tau sendirikan kalu LR uda kelaut.

Lalu apa solusi mereka ?
Mereka yang uda terlanjur main dibroker INSTA belum ada keputusan apakah akun mereka hanya pajangan atau bisa WD melalui Moneychager lain.

Ada yang bertanya, " LR uda wafat, lalu apa solusi untuk exchanger untu WD ?"  nah uda pada coment tu dibawanya. Penawaranya uda banyak, ada Fasapay , Webmoney , FerfectMoney . Jadi perlu dicermati untuk memilih, dan pilihan anda ada ditangan anda.

Jika anda pilih Fasapay, maka pengalamanku sangatlah muda untuk mendaftar disana, hanya butuh KTP jika hanya ingin status Verifid. Kenyamanan pelayanan dan  Depo dan WD sangan simpel dan cepat, aku uada beberapa kali Depo dan WD melalui Fasapay.


Daftar Disini

FasaPay Online Payment System

Jika anda pilihan anda jatuh pada WebMoney, maka aku bilang disana juga muda kok, sama saja dengan LR, tinggal buat akun isi akun anda dengan USD melalui exchanger lokal seperti duyuychanger . Setelah terisi maka silahkan Depo atau WD melalui WebMoney anda. Dana anda diWebMoney lebih aman kok karena WEBmoney memang suda terdaftar dan banya toko online diluar Negri yang memakai pembayaran webmoney. Jadi anda juga bisa belanja luar negeri dong jika mau. Kalu yang satu ini aku juga suda Depo dan WD tetapi baru satu kali.



Selajutnya anda bisa juga pilih PerfectMoney untuk yang ini belum saya bisa jelaskan secara jelas, karena saya belum transaksi / Depo dan WD melalui ini. Anda bisa coba sendiri dan ceritakan gimana disana. Aku baru ni buat aku di Perfectmoney, dan insya Allah akan coba depo sikit jada dulu, tak bolelah banyak-banyak.



Plihan ada ditangan anda ......!

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar untuk berbagi kefahaman

Contact Form

Name

Email *

Message *