Berita Liberty Reserve ( Pemiliknya Ditangkap di Spanyol )

Berita mengenai Liberty Reserve , website libertyreserve.com  hari ini tak bisa lagi diakses. Artinya seluruh transaksi melalu Liberty tak bisa lagi dieksekusi.



Termasuk Tukar Duid, mereka tidak bisa melanjutkan transaksi pembelian Liberty Reserve pada hari ini, itu terlihat dari update dari facabook Tim Tukar Duid



Apa yang terjadi  ?

Dari jejaring sosial dan website luar Negri uda memberitakan.  Ini sala satunya yang aku ambil dari TIKOTIME. NET  

“ Belanchuk Budovsky Arthur, 39, Jumat ditangkap di Spanyol sebagai bagian dari investigasi pencucian uang Bersama dilakukan oleh lembaga kepolisian di Amerika Serikat dan Kosta Rika.
Kosta Rika jaksa mengatakan Budovsky Jose Pablo Gonzalez, warga Kosta Rika asal Ukraina, telah diselidiki sejak 2011 untuk pencucian uang menggunakan perusahaan yang dibuat di negara yang disebut Liberty Reserve.

Investigasi lokal Mulai setelah ada permintaan dari kantor kejaksaan di New York. Pada hari Jumat, San Jose jaksa Melakukan penggerebekan di rumah Budovsky dan kantor di Escazu, Santa Ana, sebelah barat daya dari San José, dan di provinsi Heredia, di utara ibukota.
Bisnis Budovsky di Kosta Rika rupanya dibiayai dengan menggunakan uang dari pornografi website anak dan Perdagangan Obat.

New York conviction

Menurut catatan dari Departemen Kehakiman AS, pada tanggal 27 Juli 2006, dan Budovsky mitra Diidentifikasi sebagai Vladimir Kats didakwa oleh negara bagian New York atas tuduhan operasi bisnis keuangan ilegal, GOLDAGE Inc Dari apartemen Brooklyn mereka.
Mereka telah Menular Setidaknya $ 30 juta untuk rekening mata uang digital di seluruh dunia sejak awal operasi pada tahun 2002.

Pertukaran mata uang digital, GOLDAGE, menerima $ 4 juta dan Menular Antara 1 Januari 2006, dan 30 Juni 2006, sebagai bagian dari skema pencucian uang. Pelanggan GOLDAGE membuka rekening online dengan minimnya dokumentasi identitas, kemudian GOLDAGE Dibeli melalui Mereka digital rekening mata uang emas, biaya terdakwa kadang-kadang melebihi $ 100.000. Bisa Pelanggan memilih metode pembayaran mereka ke GOLDAGE: kawat Pengiriman uang, setoran tunai, wesel atau cek zip. Akhirnya, pelanggan Bisa Meminta menarik uang dengan kawat transfer ke rekening mana saja di dunia atau dengan memiliki cek dikirim ke setiap individu Diidentifikasi.


Budovsky dan Kats yang Dihukum lima tahun penjara karena Terlibat dalam bisnis transmisi uang tanpa lisensi, Pelanggaran kejahatan hukum perbankan negara, tetapi mendapat masa percobaan”.

Sumber :  http://www.ticotimes.net

1 comments:

Silahkan berkomentar untuk berbagi kefahaman

Contact Form

Name

Email *

Message *