Man, Money, Metode (FOREX M3)

1:10 AM By


Banyak orang didunia ini mencoba perutuhan rejeki diforex, namun tidak sedikit yang gagal.
Saya pribadi bertanya pda diri sendiri, bisaka aku bersama orang orang yang sukses diforex?
Meskipun banyak yang bilang hanya 10 persen orang bisa suksess dalam forex, tapi muda mudahan aku termasuk dalam 10% itu.

Pertama kali aku mengenal forex, langsung berkesimpulang bahwa diforex aku bisa kaya, bisa mendapatkan uang banyak dalam 1 hari. Namun apa yang terjadi setelah saya bermain dai akun Riil..
Wah parah, karena tak sebanding saat aku main Demo akun.

Beberapa kali aku gagal diforex (Loss). Namun itu kuanggap hanya keberhasilan yang tertunda saja.
Aku mulai keluar kota, mencari ilmu / guru sakti dalam forex.... dari perjalananku itu, aku menemukan beberapa system trade. Aku kembali bermai forex deangan akun Rill. Sempat aku WD beberapa kali dengan ilmu yang kudapat tapi bukan berarti tampa loss.

Setiap kali aku loss, maka setiap saat juga aku bangkit dan belajar mencari kekuranganku. Banyak hal dalam simppulankau , kenapa aku bisa berujung denagn Loss :
1.       Man : Aku sebagai trader dalam forex tak siap dalam sikologi, banyak hal yang berbeda saat aku hadapi demo dan rill perbedaan sangat muncul.
2.       Money : Balace merupakan hal yang menetukan, maksudku bukan banyaknya, tapi menegemenya. Aku sulit menyesuaikan antara mengatur pip atau mengatur uangnya. Banyak orang serakah, serkaha yang saya maksud bukan seraka dollar dalam forex tapi serakah pip dalam forex. Karena bagiku serakah dollar dalam forex itu masih wajar tp serakah pip butuh kehati hatian.
3.       Metode : Metode yang saya maksud disini adalah cara kita untuk masuk market/ trade forex. Memilih cara/ system yang cocok denga diri jangan memilh system karn orang makenya selalu profit, tapi pake dikala system itu nyambung dengan gaya kita trading.

Itulah simpulan sementara saya . nanti dilanjut ya........

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar untuk berbagi kefahaman

Contact Form

Name

Email *

Message *