Step By Step Pendaftaran Payonner

Ada beberapa teman yang ingin daftar dipayonner tetapi mereka belum tau gimana, nah saatnya aku posting aja deh tutornya.


Mungkin banyak orang yang sudah tahu apa itu Payoneer. Payoneer merupakan bank yang ada di Amerika. Payoneer memberikan fasilitas kepada pengguna untuk memiliki akun bank virtual.

Kartu ATM Payoneer adalah sejenis kartu debit, jadi bukan berbentuk kartu kredit ya teman-teman. Kartu ATM payoneer ini bisa digunakan diseluruh ATM yang berlogo Mastercard. Di indonesia juga udah bisa digunakan di ATM yang berlogo Mastercard. Pembuatan kartu ini gratis alias free loh. Saya juga sudah daftar di akun Payoneer 2 minggu yang lalu dan pengiriman kartu ke Indonesia sekitar15 Juli kata Payonner.

Payoneer sekarang lagi mengadakan promosi untuk mendapatkan $25 untuk para pendaftar baru loh. Jadi buat yang mau kartu debit gratis luar negeri yang bisa dipakai di ATM indonesia, apalagi yang seneng berburu dollar di internet. Ayo buruan daftar.

Berikut cara daftar Payoneer :

1. Klik Disini
2. atau Klik Sign Up disini
Isi dengan data anda dengan lengkap pada Step 1, step 2 dan 3.

Step 1 => isi dengan data lengkap, email dan data lain seperti dibawah ini :


Step 2 => isi dengan informasi kartu anda

Step 3 => verifikasi registrasi


Isi sesuai KTP aja dan jangan lupa masukkan data alamat yang lengkap yang mudah dijangkau pak pos ya.
Setelah itu, silahkan buka email anda karena disana ada link untuk mengirim dokumen Verifikasi. saran saya pake Scan KTP aja, jangan diedit atau dikrop sedikitpun supaya mempermuda untuk meyakinkan Payonner agar cepat di Aproved, dan KTP kedua pake STNK juga bisa atau bisa kartu lain yg sesuai dengan alamat KTP anda.

Nah selanjutnya anda tinggal nunggu untuk Aproved, jika uda diaproved maka silahkan menunggu Kartu payonner sampai dan aktifkan akun anda.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar untuk berbagi kefahaman

Contact Form

Name

Email *

Message *