Paypal Lebih Aman untuk Deposit dan Whitdraw di Broker Forex Anda

Alahamdulillah akhirnya WD ke Paypal uda nyampe dengan selamat.


Minggu lalu aku WD melalui WebMoney dan sekarang paypal semuanya lancar. Banyak orang bilang, apake Webmoney dan paypal sangat ribet depo dan WD, aku tak sependapat hal itu broder karena bukan ribet tetapi butuh kerja dikit. Orang suka yang simpel, seperti Liberty yang uda almarhum. Sangat muda prosessnya itu benar, tetapi itu pertanda sangat muda juga untuk kehilangan karena rawan denagn penipuan. Aku tobat pake yang serba mudah dalam urusang beginiaan, kapok dollarku 200 $ mati bersama LR, meski itu dikit tetapi hasil kerjaku broder patut disyukuri.

Kuncinya semakin ketat pengawasan dan systemnya maka semankin terjamin uang kita dan langkah dengan penipuan, apa lagi sangkaan money laundry seperti yang beredar sekarang tuduhan yang dilayangkan ke LR dan parter, Situs mereka disita, coba buka situs Excahnger yang disita sekarang sam FBI dan kawan kawanya.

Kembali ke Paypal, menurut beberpa sumber bahwa dari dulu sampe sekarang uda terpercaya, bahakan Ebay dan Amazon partner terbesarnya mereka, menruh kepercayaan sama paypal. jadi tidak ada alasan untuk penipuan.

Sama dengan Webmoney, juga terregulasi dan terpercaya.  Ada lagi satu yang betul-betul teregulasi FSA, yaitu Skrill atau MoneBroker. 2 hari yang lalu aku diinbox oleh temanku ( Seorang trader dari Portugal), dia bilang kalu Sabri mau WD atau Depo pake Skrill aja,yang uda terpercaya oleh FSA, katanya diportugal sana paling lagu pake itu, makanya rencana minggu depan aku rencana WD melalui Moneybroker, Insya Allah kalu profit lagi, Heheheheh...... harus Profit


Oke deh sekian dulu cerita ini, sampai jumpa lagi dipostingan yang lain.
Salam prifit buat kalian....



1 comments:

  1. nice info.. bermanfat bagi yang mau deposit. seperti kita ketahui sekarang ini emang banyak sekali pilihan utnktuk deposit dari mulai paypal netteler fasapay dan masih banyak lagi, semua trgantung pada kesengangan masing masing broker. selama ini saya di OctaFx lebih suka menggunakan bank lokal saja karena emang terbiasa dan nyaman dengan fasilitas seperti itu dengan prose cepat pula

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar untuk berbagi kefahaman

Contact Form

Name

Email *

Message *