Masuk Market dengan Lot Dibawa MM

Aku harus bilang apa lagi ya dalam postinganku kali ini, karena sebelumnya aku uda posting.
Awalnya aku uda tak mau masuk lagi soalanya aku uda kena target saat op pertama di reject Starline.
Tenyata candle selanjutnya break masuk denga lot cecungut, soalnya uda puas.


Pikiranku berubah saat market mulai kelihatn enak untuk ditelanjangi .. ( Hehheh canda ) . berak untuk berakali2 membuatku tergoda. dari pada ngak masuk mending masuk dengan lot yang bisa kuajak bercanda. Maksudnya Lot dibawa MM yang seharusnya. 

Break pada Line 50, aku masuk sell tp 15 pip.


Truss break lagi pada Line 75 selepas reverse. ( Prediksiku kalupun market break di Line 50 maka dia akan reverse dulu baru ke line 75, begitulah yg aku bilang sama Arham D'ace ) . 
Lanjut, ternyata Break lagi ya... Masuk lagi dengan lot maian TP 15 pip.


Semua selesai . Thks



1 comments:

  1. Sharing yang bagus bro! Sistem tradingnya pake indikator apa? Fibonacikah itu?
    Trade di broker mana? Sudah cobakah OctaFx? Pengalaman saya beberapa bulan nih broker lumayan bagus juga, bukan sekedar dari lingkungan tradingnya tapi pelayanan supportnya yang responsif.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar untuk berbagi kefahaman

Contact Form

Name

Email *

Message *