Market Sama Tetapi tak Serupah, Serupa tapi tak Sama

4:27 AM By

Jika melihat market hari ini maka saya teringat pada kajian saya pada market tahun 2011 lalu. Saya perna melihat market hal seperti ini, pada mula aku mencoba membuka tabir disetiap Line to Line yang berujung pada kesimpilan terhadap pembatalan Trade.

Coba kita lihat bersama gambar berikut ini : Market 2011


It's oke.... kita lanjut. Kelihatan diatas Shadwo Dominan sebaga pembatal untuk reverse, tetapi giman dengan candleselanjutnya yang break..? Pada waktu itu aku berkesimpulan bahwa jika ada candle reject sahadwodominan dan tiba2 dilanjutkan candle break diline yang sama, sedangkan tidak close melewati sahdwo break cs sebelumnya maka jangan follow..... Diam aja, so no trade no masalah. dari pada bingun toh.....

Coba lihat Gambar market hari ini


Silahkan lihat dengan memakai ilmu cocologi ....! pasti akan melihat kemiripan / identik sama tapi tak serupa.
Itu ajalah yang kau mau tuls hari ini, semoga jadi perbendaharaan pengetahuan dan pengalaman buatku buka buatmu. Oke sekian dan Trimakasih .....




0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar untuk berbagi kefahaman

Contact Form

Name

Email *

Message *