Market 21 Mei :: Analisa FXTrelines

Coaba kita melihat market tanggal 21 mei dengan kecamata Trade Line. Perhatikan Line to Line Break & Reject disetiap candlestik.


CS Reject diline 30padajam 7pm yang dominan shadwo, dalam trade line sebutkan itu masalah makanya aku belum op. nah pada jam 10 reject lagi diline yang sama, coba lihat apa perbedaan pada rejec pertama dengan yang sekarang. Reject jam 7pm arah cs masih sell, dan yang ada pada jam 10mlm bentuk cs nya mengarah buy. Dengan itu aku buy sangat percaya diri. 


Selanjutnya kita melangka ke CS jam 11 malam. Kelihatanya besar dan dia break diline 30, apa yang terjadi setelah itu ?. tak ada amaslah dan tak ada pembatal, artinya kita bisa Op dengan percaya diri dengan lot gede buanget, TP diline 50


Aku OP buy dan setelah itu aku tutup laptopku dan tidur, pas aku bangun lihat uda kesambar, Alhamdulillah...

Oke sekian dulu Postinganku ini semoga bisa bermafaat buat aku sendiri.
Salam Profit untuk kalian.........!!!







1 comments:

Silahkan berkomentar untuk berbagi kefahaman

Contact Form

Name

Email *

Message *