Doji 3 kali berturut, Lanjut ..

Ada teman bertanya, kenapa candle begitu padahal Reject Line 30 .....
aku bilang dari awal saya selalu bilang, jika ada Doji 3 kali maka akan ada masalah diline 30.


Aku tak asal bicara semua suda aku kaji, dan dominan yg seperti ini memang bermasalah makanya aku katakan iti bermasalah. Tetapi ada juga yang tidak, iya memang tak semua tetapi lebih banyak. karena Dominan bermasalah makanya aku bilang begitu dari pada harus mempertahankan diri untuk menebak Sell atau Buy.

Update dari perkembangan dan kemajuan market hari ini ...



Salam

3 comments:

  1. informatif. saya ingin bertanya mengapa starline/C0 berada di titik harga 1.3040? bukannya di harga HHI high hari kemarin (30 Mey 2013). mohon penjelasannya trims..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Startline 1.3039, kenapa disitu ? krn itulah pertengahan candle jam 8 am/ candle zoana A. Kenapa harus dipertengahan ? krn begitulah Rule Trade Line.

      Delete

Silahkan berkomentar untuk berbagi kefahaman

Contact Form

Name

Email *

Message *