Break Line 30, Buy dan TP Line 50

Ngak banyak kata untuk yang kali ini, aku hanya mau bilang :


- Candlestik pada jam 3 pm Break diLine 30, artinya candle akan melaju ke Line 50.
- Aku Op pas close CS Break dan aku TP diline 50.


Hanya itu yang aku mau bilang. maaf jika Trade Line hanya bisa mendapatkan 18 pip karena hanya itu yang bisa aku perbuat diforex ini. AKu kagum sama orang yang mecelaku, katanya " Nagapain Bang sabri selalu posting sampah, hanya bisa dapat 10-15 pip kok dibanggakan ". Maaf bang, aku hanya bisa posting sampah doang, aku juga ngak nyuruh abang ikuti postingan saya karena itu hanya untuk pembelajaranku.




1 comments:

  1. sy malah selalu tunggu kapan lagi ada ulasan market...pokoknya yg penting profit biar 18 pip tp kalo lot 10x...khan banyak jg. Mantap lanjutkan terus anlisanya.Wassalam

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar untuk berbagi kefahaman

Contact Form

Name

Email *

Message *