Analisa FXTrelines :: EURUSD 20 Mei 2013


Selamat Jumapa kemabali para shabat Trader yang handal. Dari 2 hari aku tak posting diblogku ini, dan pada malam ini aku kembali muncul dengan wajah yang masih sama seperti kemarin-kemarin, masih wajah Trade Line System.

Aku ingin Bahas market hari ini, seperti gambar yang ada diatas sangatlah jelas jika pake analisa FXTrelines. Market EU tanggal 20 mei 2013, pada jam 3 pm candle Skip Line 30 artinya diakan ke Line 50, karena mau lanjut ke L50 maka selepas CS Skip L30 tu kita OP buy dan TP L50.

Selanjutnya Jam 4 CS sampai Line 50 ternyata Reject L50, artinya dia akan Reverse keline 30 atau minimal 15 pip. Selepas CS Reject L50 tu kita op sell dan tp L30/15 pip. 

Begitu mudahnya mendapatkan profit hari ini, tetapi sayag aku dak op hari ini karena aku jam 21.40 malam baru online dan lihat market. Aku ada urusan penting diluar makanya seharian dak buka market. Tetapi aku tak mau ketinggalan analisa FXTrelines malam ini, akhirnya aku buka dan kuanalisa sesua Analisaku.



0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar untuk berbagi kefahaman

Contact Form

Name

Email *

Message *