15 Mei Market Dalam analisa Trade Line System

Sekarang kita berada dihari Rabu, dan semakin bertambah catatnku sebagai bentuk pertanggun jabanku kepada diriku tentang tugas dan catatn Trade Line ini. Beberapa hari yang lalu aku memberi tugas pada diriku untuk mengumpulkan data atau catatan mengenai hari dan Line tersentu serta di jam berapa Line tertentu itu tersentuh. He...He.. he... Bingunkan ? Oke bukan itu pembahasan hari ini

Trade Line System memiliki analisa seperti ini hari ini :


Pada jam 1 Cs Skip Line 30, artinya akan sampai diLine 50. jadi pas close CS jam satu itu maka aku OP sell, Ternyata terjadi koreksi keatas sampe Line 30. aku melihatnya koreksi itu adalah peluang masuk untuk kedua kalinya, krn peluang terakhir maka aku masuk dengan lot PD, recana close pada Line 50.


Berjalan beberapa menit candle menunjukan sikologi lain, itu terlihat dari gerakan candle. Pertanda bahwa dia akan sampai diline 50 tp untuk lanjut belum tau, karena terlanjur op seblum koreksi dan TP 15 pip, aku ubah dan close bersamaan dengan op keduaku Pass candle menyentuh Line 50. Plong habis perkara, mau naik atu mau turung terserah candle aja, yang jelas hari ini bagianku uda kuambil.

Lanjut, CS selanjutnya ternyata benar diakhir cerita dia coreksi keatas dan dia Reject line 50, wah...gimana nih ? jangan kawatir hal ini uda keseringan terjadi, kalu seperti ini bentuknya aku sebut candle bingung, naik tidak turun tidak krn Cs Reject di DUA Line 50 dan 30, itu masalh, jika tak suka masalah maka jangan masuk bermain dengan masalah. oke ?

Banyak orang bilang caraku cara bodoh tapi aku ngak peduli, aku hanya bilang salut pada kalian karena bisa memprediksi ratusan pip, aku ngak bisa melakukan itu, yang aku bisa hanya 5-15 pip doang. Aku tau siapa diriku dalam forex, aku hanya punya modal kecil bahkan tidak dihitung ibrat debu dalam market, tidak berguna apa apa. jadi aku malu terlalu banya berharap jika hanya punya modal sedikit, aku bilang tau diri dong.

Aku mau bilang gini :


2 comments:

  1. Seorang Trader Jangan Takut Floating atau Margin Call "Tetapi Jangan Bodoh Ambil Resiko"
    ( Joss )

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar untuk berbagi kefahaman

Contact Form

Name

Email *

Message *