Apa Tehnik Belajarku untuk Memahami Forex ?


Senin pagi  aku dapat PM dari sesoorang, entah ini serius bertanya atau apalah. Yang pasti aku hanya bisa menjawab tentang femahamanku tentang pertanyaan Belajar Forex. Pembicaraan seperti ini :

saya mau nanya,,yang paling penting dalam trading itu apa???apakah melukis ataw menurut om sabri apa??

Aku : yg terpenting adalah Trade system.......
memahami trade system ... evaluasi ...... memahami....
itu caraku om.....

 Trade sistem itu yang gmna?? mohon maaf kebetulan saya pengen beajar jadi saya bawaannya nanya2 melulu,  sekali lagi  maaf om sabri

Aku : Trade sytem adalah rangakian pola yg bisa membuat kita masuk market dan keluar market untuk mendukung dari misi profit.....
trade sytemnya tergantung kita sendiri, apakah arus memhami indikator, Candle atau apa aja........
yg terpenting kita bisa mengerti dan memahami ....

kalau utuk memahami Candle apa yang saya lakukan???

Aku : klu itu suda bicara thnik pembelajaran....
klu menurut aku, itu harus dikembalikan kediri kita masing2.....
apakah melukis, atu ada tehnik lain....

lagi2 itu tergantung dari kita supaya mampu memahami.....

Maaf aku tak bisa menyebutkan nama yang PM ake aku karena aku mengharaginya, persoalan privasi.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar untuk berbagi kefahaman

Contact Form

Name

Email *

Message *