Analisa Trade Line 29 April 2013

Baik para trader yang budiman, aku mau lagi ngepost dan curhat sama kalian si pembaca postingan ini. yang mau mencelah, menyepelehkan dan pandang enteng ku terimah dengan profit, kuakakkak....

Pada postingan kali ini saya akan menjelaskan market pada tanggal 29 April 2013. Dan masih pake analisa Trade Line Zona. Postingan sebelumnya saya uda terlebih dahulu tentang peletakan Trade Line , dari straline sampai Line 30, coba lihat Disini .

Penjelasan akan berlanjut broder. hasil tarding dan rekaman entryku dalam sehari ini, aku ngak mau pamer karena itu baukan tujuanku broder. Aku hanya ingin mau memberikan penjelasan sesuai Rule trade Line.

Perhatikan Gambar ini :


Dan hasil Op-ku nih tp 15 pip aja aman kok.


Jujur broder sebenarnya aku punya OP sebelum Line 30, tp aku ngak mau posting yang itu karena fokus aja dulu di Line hari ini yang berwarna Putih. Dan aku ngak mau terlalu banya jelasakan cukup para broder yang menganalisa . 

Aku juga mau memperlihatkan gambar yang saya take akhir dengan Line yang berwarna warni. jika mau perhatikan fokus coba disetiap pergerakan candle, hampir semua candle selalu reject atau breaak di line, pertanyaan saya apakah itu dikatakan kebetulan...? jawab sendiri, kalu itu kebetulan maka aku ikut aja.



0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar untuk berbagi kefahaman

Contact Form

Name

Email *

Message *