Jika Ingin Berlari Maka Belajar Berjalan


Aku teringat pesan yang bisa kutangkap dari salah satu film indonesia yang dimainkan Si Duta vocal Shela on 7. dia bilang gini " Jika ingin berlari maka belajar berjalan dulu coy, jika ingin berenang maka belajar dulu untuk mengapung coy".

Itu kalimat yang menurut saya sangat inspiratif. dan jika aku tarik masuk kedunia forex, maka kalimat ini sangat kena dengan kondisi trader pemula kaya saya ni..... jika ingin trade Real maka harus demo dulu, jika ingin trade Demo maka belajar dulu teori forex........

Hal dalam forex yang selalu disepelehkan adalah belajar dan belajar untuk merubah Mindset tentang forex yang sesungguhnya. saya akan mengulang kaliamat ini " forex itu gelap " kenapa begitu ? krena forex ibarat jalan yang tak terlihat mau kemana, belok kirikah atau kanan, semua tak jelas. maka dari itu kita harus mencari sinar untuk menerangi forex ini.

Jika ikut pada promosi dan iming2 forex maka sangatlah muda karena jika bukan sell maka buy. tapi taukah kalian, kapan waktunya buy dan kapan sell. jika sell& buy sampai dimana dan akan kemana. dan apa alasan Buy atau sell...?? jika anda uda tau hala itu maka anda adalah raja dalam market forex. cari dan cari ....! belajar dan belajar... berbagi dan berbagi ilmu forex...!!

Sabri Bantaeng

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar untuk berbagi kefahaman

Contact Form

Name

Email *

Message *