Broker FXOptimax

10:58 AM By


FXOptimax adalah broker STP/Non Dealing Desk. FXOptimax menawarkan layanan dan kondisi trading yang sangat bagus bagi semua klien dengan menggunakan platform MetaTrader 4 untuk memaksimalkan profit Anda.

FXOptimax menawarkan akun micro, mini dan standard, dengan eksekusi yang sangat cepat dan spread yang ketat. Karena kami adalah broker STP, maka tidak ada batasan apa pun dalam cara trading Anda. Kami mengijinkan scalping, hedging dan Expert Advisor.

Untuk memudahkan transaksi klien, kami menawarkan sejumlah metode deposit dan withdraw, termasuk wire transfer, kartu kredit, MoneyBookers dan e-Currency, serta Liberty Reserve. Swap free Islamic account juga tersedia.

FXOptimax telah mendapat penghargaan berupa The Best Micro Broker in Asia 2011 dari FXEmpire, salah satu penganalisa forex terkemuka di dunia.

LEGAL

FXOptimax NZ Ltd is a New Zealand company with registration number 3307409, registered in Financial Service Provider Register of New Zealand #123464, member of Financial Dispute Resolution Service (NZ)

Copyright 2009-2012 FXOptimax NZ Limited.

1 comments:

Silahkan berkomentar untuk berbagi kefahaman

Contact Form

Name

Email *

Message *