Menuju Puncak " Terlalu sedikit orang mendaki dan sampai dipuncak, itulah Dunia Forex "

Aku sangat terinspirasi oleh mereka. Siapa mereka ? dia adalah para pendaki himalaya, tak kenal lelah dan pantang mundur apaun alasanya.


Aku tak banyak komen atas apa yg dicapai, tetapi tekat dan keyakinan. Meski banyak yang tak berhasil sampai, namun ada orang yang berhasil mecatat namanya dibagian pertama. Ingat seperti apapun kondisi dalam pencapain pertama , selalu dia akan tercatat namanya dengan tinta emas.

Atau aku juga pernan nonton film, perjuangan mereka sangat luar biasa untuk melawandan membela yang benar menurut mereka sampai harus membunu Raja. yang hebat menurutku karena kondisinya dari budak mencoba memperjaungakan diri dan kelompoknya sampai pada dia menduduki puncak tertinggi ( Raja ).


Mengapa hanya sedikit manusia yg mencapai puncak pendakian ??

Sebagian besar gagal ditengah jalan, bahkan mencap dirinya sebagai orang yg tdk mampu... Ketika mereka ditanya 1001 alasan akan mereka keluarkan hanya untuk membenarkan sikap dan alasan mereka, yg secara akal sehat alasan dan sikap mereka tidak, tidak, & tidak mengungtungkan siapapun dlm mendengarkan.... So, bagaimana dgn mereka yang berhasil.... ?

Ketika ditanya " apa resep keberhasilan anda", mereka dgn lantang dan bangganya berbicara, pendakian ini mereka lakukan dgn alasan yg sangat kuat " menaklukkan diri " sehingga mereka bisa mencapai puncak dgn landasan sebuah impian yg sangat mengakar pada otak alam bawa sadar mereka..... Dlm trading hanya sedikit orang yg mencapai puncak kariernya menjadi trader pro, ........ Jika diteliti, dicermati serta dianalisa " apa yang mereka lakukan " ternyata hanya " learning never ending ".... Mereka selalu haus dgn ilmu, kajian, masukan, berbagi dgn banyak orang, karena mereka memahami " hukum tabur tuai " hari ini mereka menyadari, ternyata banyak memberi hasilnya akan lebih banyak menerima...... Temukan alasan kuat anda.... " mengapa trading ini harus anda kerjakan ", insya allah kemudahan pun akan datang, bagaikan hukum " law of atraction " jadilah anda " fight like a tiger, win like a champion.... Semoga membawa manfaat


0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar untuk berbagi kefahaman

Contact Form

Name

Email *

Message *